Makmum (2019)

Download Film Makmum (2019) - Hallo sahabat Sri Asih: Download Nonton Film Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makmum (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makmum (2019)
link : Makmum (2019)

Baca juga


Makmum (2019)

Sinopsis
Makmum (2019) Sosok gaib yang disebut Makmum oleh para penghuni asrama semakin sering mengganggu, sejak Rini (Titi Kamal) menetap kembali di asrama untuk memenuhi permintaan Bu Kinanti (Jajang C Noer) yang kesehatannya terus menurun. Rosa (Reny Yuliana), pemimpin asrama baru, tidak menanggapi ketakutan tiga siswi: Nurul (Tissa Bianni), Nisa (Bianca Hello), Putri (Adila Fitri) yang dilarang keluar asrama selama masa liburan, karena nilai mereka yang jelek. Intensitas kesurupan Putri yang terus meningkat, membuat suasana semakin tidak kondusif. Rini menyadari ada sesuatu yang tidak beres di dalam asrama ini. Ia mencoba membantu para siswi dan berusaha menguak misteri tersebut. Ia tidak sadar bahwa nyawanya terancam.

Informasi Film
ProduserDheeraj Kalwani
SutradaraHadrah Daeng Ratu
PenulisAlim Sudio, Vidya Talisa Ariestya, Riza Pahlevi
PemeranTiti Kamal, Ali Syakieb, Tissa Biani
Tanggal edar Thursday, 15 August 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Makmum (2019)

Sekianlah artikel Makmum (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makmum (2019) dengan alamat link https://sriasih21.blogspot.com/2019/08/makmum-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Makmum (2019)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel