Bumi Manusia (2019)

Download Film Bumi Manusia (2019) - Hallo sahabat Sri Asih: Download Nonton Film Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bumi Manusia (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bumi Manusia (2019)
link : Bumi Manusia (2019)

Baca juga


Bumi Manusia (2019)

Sinopsis
Inilah kisah Minke (Iqbaal Ramadhan ) dan Annelies (Mawar De Jongh) di di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20. Minke, pemuda pribumi, Jawa totok. Annelies, gadis Indo Belanda, anak Nyai Ontosoroh (Sha Ine Febriyanti). Bapak Minke yang baru saja diangkat jadi Bupati, tak pernah setuju Minke dekat dengan keluarga Nyai, sebab posisi Nyai di masa itu dianggap sama rendah dengan binatang peliharaan. Namun nyai yang satu ini, Nyai Ontosoroh, berbeda. Minke mengagumi segala pemikiran dan perjuangannya melawan keangkuhan hegemoni bangsa kolonial. Bagi Minke, Nyai Ontosoroh adalah cerminan modernisasi yang kala itu sedang memulai geliatnya. Ketika keangkuhan hukum kolonial mencoba merenggut paksa Annelies dari sisi Minke, Nyai Ontosoroh pula yang meletupkan semangat agar Minke terus maju dan memekikkan satu kata, “Lawan!”

Informasi Film
ProduserFrederica
SutradaraHanung Bramantyo
PenulisSalman Aristo, Pramoedya Ananta Toer
PemeranIqbaal Ramadhan, Mawar de Jongh, Sha Ine Febriyanti
Tanggal edar Thursday, 15 August 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Bumi Manusia (2019)

Sekianlah artikel Bumi Manusia (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bumi Manusia (2019) dengan alamat link https://sriasih21.blogspot.com/2019/08/bumi-manusia-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Bumi Manusia (2019)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel